-->
Selamat Datang Di Halaman Saya Simple Tapi Semoga Bisa bermanfaat

DuniaLainpresent!

BELAJAR Dan TERUS BERUSAHA

Pengertian HTML

Ini adalah postingan awal saya tentang HTML,sebelumnya saya akan terlebih dahulu menguraikan arti dari HTML yaitu sebuah protocol yang digunakan untuk membuat format suatu dokumen web yang mampu dibaca dalam browser dari berbagai platform komputer. Sifat HTML ini adalah clien script, dimana dokumen tersebut dapat dibuka dalam komputer stand alone yang tidak membutuhkan server untuk Dapat menampilkannya didalam browser.

Aturan penulisan HTML adalah sebagai berikut :
1.dalam penulisannya, tag HTML diapit dengan dua karakter kurung siku “< “dan”>”.
2. Tag HTML secara normal selalu berpasangan. Sebagai contoh :
dan
.
3. Tag HTML pertama dalam suatu pasangan adalah tag awal dan tag kedua merupakan tag akhir. Sebagai contoh : akan diakhiri dengan .
4. Tag HTML tidak case sensitive, dimana tag dengan huruf kecil sama dengan tag huruf besar. Sebagai contoh : sama dengan
5.Jika dalam suatu tag terdapat tag lagi maka penulisan tag akhir tidak boleh bersilang dan harus berurutan. Sebagai contoh : huruf tebal dan miring .
6. Penulisan script HTML selalu diawali dengan dan diakhiri dengan .

Nah segitu dulu yaa tentang HTML nya,,nanti kalo ada waktu saya lanjutkan lagi karena masih banyak tentang HTML ini, insyaaaloh ntar saya Lanjutin,,
Semoga bermanfaat,,

No comments:

Post a Comment

Tags

SMS Gratissssss

CINTAI PERBEDAAN

Search This Blog